Thursday, December 12, 2013

Story of Thursday



Wohooooo!
Finally bisa ngeblog lagi!
Apa kabar kalian semua? Masih hidup kan? :B

Apa? Aku apa kabar? Kemana aja selama ini? Kenapa blognya ditelantarin? Kangen sama aku tulisanku? #oke #ini #ngarep #abis
Jadi gini, pertama-tama aku baik-baik aja. Selama ini masih tetap di atas kasur tercinta memeluk guling dan meringkuk di balik selimut sembari mengukir kisah-kisah indah *oke aku tau ini alay._.v*. Sebenernya bukan maksud hati membiarkan blog ini kosong melompong selama lebih dari satu bulan. Tapi, berbagai kesibukkan yang mendera membuatku harus jauh dari blog tercinta. Dikombinasi dengan wifi sekolah yang lama banget muncul tapi cepet banget ilangnya -_-
Bukannya mengada-ada sih, tapi kenyataannya emang sebulan terakhir ini amat menyibukkan. Dari nyoba-nyoba ikutan lomba dorama jepang –yang pada akhirnya kalah-, ulangan ini ulangan itu, tes dari sentrion –yang bikin pusing bin potek apalagi di hari yang sama ada ulangan kimia-, ngejar materi, ngerjain seabrek tugas, dan yang terakhir UAS. Ya, UAS. Aku baru aja nyelesaiin UAS kemarin (12-12-2013).
Ujian akhir semester ganjil ini UAS pertamaku di MAN 3 MALANG. Shock, ga abis pikir gimana aku bisa ngelewatin ini, itu yang pertama muncul di kepalaku. Gimana ngga shock, dari yang dulu pas SMP UAS cuma semingguan eh, ini 10 hari. Huaah stress berattt. Ujian ini bener-bener memotong jam-jam tidurku yang indah, memotong kebebasan buat main, but finally i tried to enjoy it. Mencoba terbiasa dengan pulang sekolah terus nyelesaiin rangkuman kisi-kisi, belajar sampe malem bareng anak-anak sekamar, bangun pagi buat belajar lagi –untungnya aku ujian siang jadi kadang bisa tidur lagi sebelum berangkat-, menjauhkan diri sejenak dari baca novel dan main laptop, dan hal-hal menyenangkan lain yang biasa ku lakukan. Tapi, pada akhirnya aku bisa ngelewatin 10 hari penuh soal itu. Rasanya legaaaaa. Tinggal nunggu hasil akhirnya sih, ya walaupun beberapa ada yang aku udah tau dan beberapa pelajaran angka merah tapi aku tetap bersyukur. Setidaknya aku udah melakukan segala yang terbaik yang aku bisa :)
Selesai UAS kemarin aku, putri (@ozp204), fatin (@ainussalma), sama atul (@nikmatulwkwk) akhirnya bisa jadi anak gahooel. Kaya anak ayam yang dikeluarin dari kandang kita akhirnya bisa ke MOG, dan itu rasanya bahagia banget:3 *okay, i know its upay><*. Awalnya sih gaada rencana buat ke MOG. Sebenernya aku sama Atul mau ke Dian Ilmu, tapi pas nungguin si Atul selesai praktikum susulan, Putri sama Fatin ngajakin ke Matos, oke akhirnya setelah nanya ke Atul dan dia mau kita setuju ke Matos abis Atul praktikum. Pas Atul udah selesai praktikum, berangkatlah kita ke Matos, baru sampe depan kantor guru kita dicegat Farah sama Daniah, mereka nanyain kita mau kemana? Terus kita bilang mau ke Matos. Untung aja si Farah ngingetin kalo kita ngga boleh masuk sebelum jam 12. Yaudah akhirnya kita bingung mau kemana. Terus Farah akhirnya usul ke MOG aja, singkat cerita berangkatlah kita ber-6 ke MOG.
Sampai di MOG kita udah bahagia, bentar lagi masuk terus ke kaepsi buat makan. Tapi sial, kita ngga ngerti kalo MOG juga ngga ngebolehin anak sekolah masuk sebelum jam 12, what the beep is going on pikir kita pas itu. Udah jauh-jauh bin kelaperan dan ternyata ga boleh masuk. Akhirnya kita ngemper di depan MOG nunggu jam 12. Yang kasihan itu si Farah sama Daniah. Mereka laper dan pengen makan tapi ternyata ga kesampean, mana jam 12 mereka harus ikutan teleconference di Mulmed sekolah. Yaudah setelah setengah jam-an kita ngemper, Farah sama Daniah mutusin buat balik lagi ke sekolah.
Setelah ngemper hampir sejam, jam 12 pas akhirnya kita bisa masuk juga. Tujuan kita sholat dulu soalnya kita belum sholat dhuhur. Abis itu baru deh kita ke kaepsi. Atul sama Putri ngantri, aku sama Fatin beli sushi peco –kita patungan beli satu buat ber-4 :v-. Setelah semuanya ada baru deh kita pesta. Nyami :3
Abis pesta makan kita thawaf –keliling- MOG. Masuk satu toko ke toko lain, ngiler ngeliatin sepatu sama baju unyu yang harganya nyekek kantong -_- Udah puas muter-muter yang berujung ngga beli apa-apa –kecuali Putri beli ai ci ro- akhirnya kita pulang.
Yeah walaupun cuma window shopping sama makan doang di MOG, walaupun awalnya kita ngemper gara-gara ga dibolehin masuk, tapi kita udah seneng. Seenggaknya kita bisa ngelepas stres yang ketumpuk selama UAS.
Oke, kayanya cukup deh. Ini udah panjang banget. Ya kan? Kalian yang baca juga pasti udah bosen. Kapan sih selesainya? Tulisan ngga jelas aja panjang banget. Ngga penting aja dipanjang-panjangin. Apa banget sih? Kalian pasti mikir gitu kan? Ya kan? Ngaku aja deh? Iya, iya ini juga mau diakhirin. Duh sabar, bentar lagi berakhir kok. Oke-oke diselesain. Makasih loh ya udah mau baca tulisan upay ini. See ya at the next post! Laff :*
Here theye are, some of our photos (read: narsis)










No comments:

Post a Comment