HAI!!!
Sebenernya sih ini post
rada-rada nggak penting tapi pengen aja ngepost biar seluruh dunia tahu #apasih
#lebay
Jadi, begindang, di malam
yang sumpah moodbreaker banget ada seorang cewek unyu -yang faktanya adalah aku
:3- ngescroll timeline gara-gara bosen. Cewek ini ngefans banget sama +TheOvertunes (band kece yang digawangi The
Brahmantyo's; @reu_nathaniel, @angelo_mikha, sama @madaemmanuelle). Nah pas banget dia ngeliat
tweetnya the overtunes tentang #TanyaMikha #ReubenJawab dan jengjeng dia akhirnya
ikutan.
Singkat cerita nih, aku
ngetweet something ke mereka (read: Mikha&Reu). Lamaaaa banget no respond,
tapi ya aku maklum sih, mereka fansnya bejibun yang mention pasti juga bejibun
dan dipastikan mentionku tenggelem /lempar pelampung/ -_- Setelah sekian lama,
tiba-tiba led bb nyala ada pemberitahuan dari twitter, and guess what the notification? REU FOLLOWED ME! rasanya pengen koprol (tapi
gak jadi karena sadar aku gak bisa koprol), terus pengen teriak kenceng-kenceng
(tapi gagal juga karena sadar aku di ruang prakter dokter). Pokoknya pas tahu
difollow Reu itu rasanya asdfghjk!!@|^%*#^ AWESOME!
Siapa sih yang nggak seneng
difollow sama idolanya sendiri? Semuanya pasti seneng kan? Yeah, i really feel that
awesome feel. Duh, pokoknya seneng banget deh. Reu, you're my most moodbooster tonight!▪▪▪
![]() |
| Nih buktinya ^^ |

No comments:
Post a Comment