Wohooooo!
Finally bisa ngeblog lagi!
Apa kabar kalian semua? Masih
hidup kan? :B
Apa? Aku apa
kabar? Kemana aja selama ini? Kenapa blognya ditelantarin? Kangen sama aku
tulisanku? #oke #ini #ngarep #abis
Jadi gini,
pertama-tama aku baik-baik aja. Selama ini masih tetap di atas kasur tercinta
memeluk guling dan meringkuk di balik selimut sembari mengukir kisah-kisah
indah *oke aku tau ini alay._.v*. Sebenernya bukan maksud hati membiarkan blog
ini kosong melompong selama lebih dari satu bulan. Tapi, berbagai kesibukkan
yang mendera membuatku harus jauh dari blog tercinta. Dikombinasi dengan wifi
sekolah yang lama banget muncul tapi cepet banget ilangnya -_-
Bukannya
mengada-ada sih, tapi kenyataannya emang sebulan terakhir ini amat menyibukkan.
Dari nyoba-nyoba ikutan lomba dorama jepang –yang pada akhirnya kalah-, ulangan
ini ulangan itu, tes dari sentrion –yang bikin pusing bin potek apalagi di hari
yang sama ada ulangan kimia-, ngejar materi, ngerjain seabrek tugas, dan yang
terakhir UAS. Ya, UAS. Aku baru aja nyelesaiin UAS kemarin (12-12-2013).
Ujian akhir
semester ganjil ini UAS pertamaku di MAN 3 MALANG. Shock, ga abis pikir gimana
aku bisa ngelewatin ini, itu yang pertama muncul di kepalaku. Gimana ngga
shock, dari yang dulu pas SMP UAS cuma semingguan eh, ini 10 hari. Huaah stress
berattt. Ujian ini bener-bener memotong jam-jam tidurku yang indah, memotong
kebebasan buat main, but finally i tried to enjoy it. Mencoba terbiasa dengan
pulang sekolah terus nyelesaiin rangkuman kisi-kisi, belajar sampe malem bareng
anak-anak sekamar, bangun pagi buat belajar lagi –untungnya aku ujian siang
jadi kadang bisa tidur lagi sebelum berangkat-, menjauhkan diri sejenak dari
baca novel dan main laptop, dan hal-hal menyenangkan lain yang biasa ku
lakukan. Tapi, pada akhirnya aku bisa ngelewatin 10 hari penuh soal itu.
Rasanya legaaaaa. Tinggal nunggu hasil akhirnya sih, ya walaupun beberapa ada
yang aku udah tau dan beberapa pelajaran angka merah tapi aku tetap bersyukur.
Setidaknya aku udah melakukan segala yang terbaik yang aku bisa :)
Selesai UAS
kemarin aku, putri (@ozp204), fatin (@ainussalma), sama atul (@nikmatulwkwk)
akhirnya bisa jadi anak gahooel. Kaya anak ayam yang dikeluarin dari kandang
kita akhirnya bisa ke MOG, dan itu rasanya bahagia banget:3 *okay, i know its
upay><*. Awalnya sih gaada rencana buat ke MOG. Sebenernya aku sama Atul
mau ke Dian Ilmu, tapi pas nungguin si Atul selesai praktikum susulan, Putri
sama Fatin ngajakin ke Matos, oke akhirnya setelah nanya ke Atul dan dia mau
kita setuju ke Matos abis Atul praktikum. Pas Atul udah selesai praktikum,
berangkatlah kita ke Matos, baru sampe depan kantor guru kita dicegat Farah
sama Daniah, mereka nanyain kita mau kemana? Terus kita bilang mau ke Matos.
Untung aja si Farah ngingetin kalo kita ngga boleh masuk sebelum jam 12. Yaudah
akhirnya kita bingung mau kemana. Terus Farah akhirnya usul ke MOG aja, singkat
cerita berangkatlah kita ber-6 ke MOG.
Sampai di MOG
kita udah bahagia, bentar lagi masuk terus ke kaepsi buat makan. Tapi sial,
kita ngga ngerti kalo MOG juga ngga ngebolehin anak sekolah masuk sebelum jam
12, what the beep is going on pikir kita pas itu. Udah jauh-jauh bin kelaperan
dan ternyata ga boleh masuk. Akhirnya kita ngemper di depan MOG nunggu jam 12.
Yang kasihan itu si Farah sama Daniah. Mereka laper dan pengen makan tapi
ternyata ga kesampean, mana jam 12 mereka harus ikutan teleconference di Mulmed
sekolah. Yaudah setelah setengah jam-an kita ngemper, Farah sama Daniah mutusin
buat balik lagi ke sekolah.
Setelah
ngemper hampir sejam, jam 12 pas akhirnya kita bisa masuk juga. Tujuan kita
sholat dulu soalnya kita belum sholat dhuhur. Abis itu baru deh kita ke kaepsi.
Atul sama Putri ngantri, aku sama Fatin beli sushi peco –kita patungan beli
satu buat ber-4 :v-. Setelah semuanya ada baru deh kita pesta. Nyami :3
Abis pesta
makan kita thawaf –keliling- MOG. Masuk satu toko ke toko lain, ngiler
ngeliatin sepatu sama baju unyu yang harganya nyekek kantong -_- Udah puas
muter-muter yang berujung ngga beli apa-apa –kecuali Putri beli ai ci ro-
akhirnya kita pulang.
Yeah walaupun
cuma window shopping sama makan doang di MOG, walaupun awalnya kita ngemper gara-gara
ga dibolehin masuk, tapi kita udah seneng. Seenggaknya kita bisa ngelepas stres
yang ketumpuk selama UAS.
Oke, kayanya
cukup deh. Ini udah panjang banget. Ya kan? Kalian yang baca juga pasti udah
bosen. Kapan sih selesainya? Tulisan ngga jelas aja panjang banget. Ngga
penting aja dipanjang-panjangin. Apa banget sih? Kalian pasti mikir gitu kan?
Ya kan? Ngaku aja deh? Iya, iya ini juga mau diakhirin. Duh sabar, bentar lagi
berakhir kok. Oke-oke diselesain. Makasih loh ya udah mau baca tulisan upay
ini. See ya at the next post! Laff :*
Here theye are, some of our photos (read: narsis)